Sukses

"MU Tak Takut Arsenal!"

Ander Herrera percaya diri bisa singkirkan Arsenal di perempat final Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United (MU), Ander Herrera mengaku tak takut dengan performa Arsenal yang tengah menanjak. Itu diungkapkan jelang pertandingan perempat final Piala FA antara MU vs Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier dengan 54 poin, unggul satu poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat dengan 53 poin.

Namun, catatan empat kali kemenangan beruntun yang dimiliki Arsenal di Liga Premier memang menjadi sorotan jelang pertandingan kontra MU. Pasalnya, MU sendiri tengah tak konsisten setelah mengalami satu kali kekalahan dari Swansea City dalam empat pertandingan terakhir.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/812308/original/083353900_1424122751-2015-02-16T211903Z_67123143_MT1ACI13399338_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Kendati demikian, Herrera enggan memikirkan statistik tersebut. Ia tetap menyatakan timnya tak takut menghadapi Arsenal.

"Kami Manchester United dan kami tidak takut. Kami akan bermain di depan para pendukung kami dan kami membutuhkan mereka untuk menang," kata Herrera seperti dikutip dari HITC Sport.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juara Piala FA

Selain itu, Herrera yang tengah mengalami peningkatan performa ini juga menjelaskan bahwa Piala FA merupakan satu-satunya gelar yang bisa diraih Setan Merah pada musim ini. Itu membuat dirinya optimistis bisa membungkam Arsenal dan melaju ke babak semifinal Piala FA.

"Sekarang kami siap menghadapi pertandingan di Piala FA karena ini adalah kesempatan besar kami untuk memenangkan trofi musim ini. Tapi kami harus tetap menaruh hormat untuk Arsenal karena mereka telah bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir," pungkas Herrera.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera

  • Piala FA

Video Terkini