Sukses

Madrid Tidak Sudi Kandangnya Dipakai Barcelona dan Bilbao

Real Madrid menolak Santiago Bernabeu dipakai sebagai tempat final Copa del Rey antara Barcelona dan Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Barcelona dan Athletic Bilbao agar final Copa del Rey digelar di Santiago Bernabeu kemungkinan tidak akan terwujud. Sebab, Madrid menolak kandang mereka dipakai untuk laga yang akan berlangsung pada 30 Mei mendatang.

Stasiun radio Spanyol Cadena Ser mengutip sumber klub, Jumat (6/3/2015), melaporkan Los Blancos berasalan stadion bakal dipakai untuk Real Madrid Castilla untuk laga play-off ke divisi dua pada pekan itu. Namun, sumber tersebut juga mengatakan Madrid tidak akan memakai dalil itu dan hanya ingin mengatakan menolak Santiago Bernabeu dijadikan sebagai tempat laga final.

Pada 2012, Madrid juga tidak mengizinkan Santiago Bernabeu dijadikan tempat laga final Copa del Rey Athletic kontra Barcelona. Ketika itu, Madrid beralasan sedang merenovasi rumput stadion. Partai final akhirnya dimainkan di Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid.

Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) bisa memaksa Madrid untuk menjadi tuan rumah pertandingan final. Namun, koordinator pertandingan RFEF, mengatakan mereka tidak akan melakukan kebijakan tersebut. Ini mengingat Valencia telah menawarkan stadionnya, yakni Mestalla, bisa dipakai untuk laga final.

Baca juga:

Allegri Akui Fiorentina Lebih Baik dari Juventus

Guardiola Jawab Rumor Latih Manchester City

Ludahi Bek MU, Cisse Minta Maaf pada Anak Kecil 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini