Sukses

Klub Ekuador Tiru Jersey MU

Warna jersey dan sponsor kedua klub sama.

Liputan6.com, Quito- Manchester United saat ini merupakan salah satu klub sepak bola paling populer di dunia. Kepopuleran The Red Devils menginspirasi banyak klub untuk menirunya.

Salah satu klub yang mencoba menjiplak MU adalah LDU Quito. Klub elit Ekuador ini baru saja merilis jersey yang sangat mirip dengan MU.

Kostum home LDU kebetulan juga berwarna merah. Yang membuat jersey MU dan LDU mirip adalah sponsor utama mereka yang sama-sama perusahaan mobil Chevrolet. Demikian diberitakan Caught Offside.

Perbedaan jersey MU dan LDU hanya ada pada perusahaan apparel yang menjadi sponsor mereka. Jersey MU musim ini merupakan buatan Nike, sedangkan LDU memakai kostum Umbro.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/823315/big/009014900_1425632971-quito-kit.jpg
LDU berharap kesamaan jersey dengan MU ini akan membuat kostum mereka laris manis. Penjualan merchandise sangat penting bagi setiap klub untuk menunjang kondisi ekonomi mereka.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United