Sukses

Berbusana Seksi Menggoda, Pacar Cleverley Curi Perhatian

Pakaian pacar Cleverley, Georgina Dorsett menarik perhatian.

Liputan6.com, London: Gelandang Aston Villa, Tom Cleverley punya cara unik rayakan kemenangan "langka" timnya. Usai Aston villa berhasil kalahkan West Brom Albion 2-1, mantan bintang Manchester United (MU) itu langsung mengajak kekasihnya yang sudah jadi tunangan, Georgina Dorsett (29 tahun) ngopi.

Ini merupakan kemenangan pertama Aston Villa di bawah binaan Tim Sherwood dalam waktu hampir 3 bulan. Seperti dilansir Daily Mail, Cleverley yang menggunakan baju santai warna hitam mengajak sang kekasih ke sebuah kedai kopi di Chesire, Costa Coffee branch.

Kontras dengan Cleverley, Georgina lebih memilih baju casual serbaputih. Keduanya tampak santai menghadapi bidikan kamera fotografer yang sudah memantau keberadaan mereka di luar cafe.

Tentu sorotan kamera fotografer lebih fokus ke Georgina yang menggunakan jaket jogging dengan belahan dada yang menonjol. Bintang serial televisi The Only Way Is Essex (TOWIE) ini disengaja atau tidak seperti ingin memperlihatkan payudara besarnya dengan cara menurunkan risleting jaket joggingnya.

Jaket joggingnya itu diprediksi berharga 88,49 pounds atau Rp 1,7 juta. Sedangkan celana training berharga lebih mahal 125 pounds atau Rp 2,5 juta. Wow!

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Banyak alasan bagi Cleverley untuk bersenang-senang.Gelandang Aston Villa ini dianggap cukup berjasa atas kemenangan timnya. Di laga lawan West Bromwich Albion, pemain pinjaman dari MU digantikan Leandro Bacuna di menit ke-77.

Bukan tak mungkin, Cleverley bakal dipermanenkan oleh Aston Villa. Pemain kelahiran Inggris berusia 25 tahun ini seperti nyaman bermain di bawah arahan Tim Sherwood.

The Aston Villa midfielder holds open a door at the Costa Coffee branch in Hale Cheshire on Wednesday

Baca juga:

Salah Sukses Beri Juventus Mimpi Buruk

PSSI Targetkan Lolos Piala Dunia di HUT RI ke-100

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini