Sukses

City Targetkan Sapu Bersih Laga Sisa

Manchester City merupakan juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester City Joe Hart, menyatakan kalau timnya harus menang sampai akhir musim nanti. Hal itu untuk menjaga peluang The Citizens mempertahan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Pria asal Inggris ini meminta rekan satu timnya di City untuk memberikan penampilan terbaiknya. Sambil berharap pemuncak klasemen liga sementara Chelsea terpeleset dari lawannya.

"Kami akan berusaha memenangi setiap pertandingan yang kami jalani, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika kami mengejar gelar dan trofi juara," ujar Hart dikutip dari ESPN.

Dalam perjalanan awal musim ini skuat arah Manuel Pellegrini tersebut sempat mengalami masa-masa sulit. Akibat beberapa pemain andalannya mengalami cedera dan juga pergi membela timnasnya di Piala Afrika lalu.

"Kami mendapat kritik dari pihak luar, namun itu tak mempengaruhi kinerja kami. Paling penting buat kami adalah apa yang dipikirkan pelatih, dan apa yang kami pikir sebagai pemain," katanya.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.