Sukses

Takluk dari Fiorentina, Bonucci: Kami Kalah Taktik

Vincenzo Montella telah mempelajari Juventus dengan seksama.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan kalau timnya mengalami kekalahan secara taktik saat berhadapan kontrak Fiorentina di babak semifinal Coppa Italia. Pertemuan pertama kedua tim tersebut berakhir dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar Jumat (6/3/2014) dini hari WIB dimana Mohamed Salah mencetak dua gol.

Leg kedua semifinal akan digelar pada Selasa (7/4/2014) mendatang. Juventus sendiri hanya mampu membalas melalui Fernando Llorente.

"Fiorentina bekerja dengan bagus bisa memanfaatkan kesalahan yang kami buat. Tim sedikit kebingungan dan tidak terorganisasi pada 10 menit babak kedua. Ketika tim Anda sangat ingin mengejar ketertinggalan, itu bisa membuat Anda tak sabaran dan banyak kesalahan terjadi," ujar Bonucci pada Rai Sport.

"Kami masih berharap bisa membalikkan kedudukan di leg kedua di Florence. Tentu saja kekalahan bukan hasil yang sempurna karena kami kebobolan lewat bola yang lepas dan sebuah serangan balik," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bonucci kemudian mengakui kalau dari segi taktik, Vincenzo Montella telah mempelajari Juventus dengan seksama. Hasilnya, kelemahan Bianconeri bisa ditebak dan itu merugikan tim tuan rumah. Pria asal Italia itu juga memberikan pandangan soal Salah yang tampil luar biasa di Juventus Stadium.

"Fiorentina mempelajari kami dengan seksama dan Mario Gomez secara rajin untuk menjaga secara ketat agar saya tidak bisa memulai pergerakan dari belakang. Lini tengah mereka juga menyerang Claudio Marchisio dan itu akan berujung pada gol kedua," ujar Bonucci.

"Salah? Pertama-pertama, dia sangat jenius karena sulit berdebut di liga yang sangat berbeda dan cepat beradaptasi. Ia mengandalkan kecepatannya dan malam ini kami membuatnya lebih mudah bergerak dalam beberapa momen pertandingan," pungkasnya. (Deny Adi Prabowo)

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini