Sukses

Fachri Siap Rampingkan Skuat Garuda Jaya

Perampingan skuat tetap akan dilakukan demi mencari komposisi terbaik.

Liputan6.com, Karawang - Pelatih timnas U-19 Fachri Husaini mengatakan dirinya puas pada performa anak-anak asuhannya usai membekuk Semen Padang U-21 pada Jumat (6/3) sore di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Namun perampingan skuat tetap akan dilakukan demi mencari komposisi terbaik.

Melawan juara ISL U-21 membuat sang pelatih memaksimalkan potensi para pemainnya. Itu sebabnya ia akan menurunkan formasi berbeda dalam laga uji coba kedua lawan Semen Padang, Sabtu (7/3/2015).

"Kami ada uji coba sekali lagi dengan Semen Padang besok. Yang diturunkan adalah tim yang tak bermain hari ini. Saya ada 31 pemain dan saya harapkan semua bisa bermain," tutur Fachri pascapertandingan.

"Kami akan TC lagi dan dari 31 pemain akan dikurangi menjadi 25-26 pemain. Untuk saat ini tidak ada yang menjadi langganan 'starter', semua punya kesempatan," ujar Fachri.

Rifal Astori dan Daniel Asmuruf menjadi pahlawan Garuda Jaya lewat sumbangan gol mereka dalam laga ujicoba lawan Semen Padang U-21. Sementara gol balasan Kabau Sirah Mudo dicetak oleh Irfan Afandi di babak kedua.

Baca Juga:

Pepe Perpanjang Kontrak, Varane Mungkin Ditendang Madrid

Samir Nasri Impikan Bermain di Amerika

Menang Tipis, Fachri Puji Kualitas Timnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.