Sukses

Hindari Pemecatan, Inzaghi Siap Pasang Trisula Maut

Ia berencana memasang Cerci dengan dua striker lainnya, Mattia Destro dan Jeremy Menez.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Milan, Pippo Inzaghi berpeluang besar akan memberikan satu tempat untuk Alessio Cerci jelang laga kontra Hellas Verona yang krusial. Ia berencana memasang Cerci dengan dua striker lainnya, Mattia Destro dan Jeremy Menez.

Pada pekan sebelumnya, mantan juru gedor Juventus itu memasang formasi 4-4-2 yang gagal menembus gawang Chievo. Andai jadi memasang trisula di depan, berarti Alessio Cerci akan kembali dipasang. Artinya Inzaghi akan memakai formasi 4-3-3.

Maklum, posisi Inzaghi di San Siro tak lagi aman. Ia terancam dipecat jika kembali menuai hasil buruk lawan Hellas Verona.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pemain Muda Parma

Sementara itu, Tuttosport mengabarkan kalau Milan punya rencana jangka panjang untuk meregenerasi skuatnya. Mereka mengincar gelandang muda Parma Jose Mauri.

Meski Mauri menegaskan belum mau pindah dari Parma, namun Milan terus merayunya. Apalagi kondisi Parma sedang krisis karena kesulitan keuangan.

Mauri menembus tim senior Parma sejak tahun 2013. Ia sudah bermain dalam 18 pertandingan dan mencetak sebuah gol. (Deny Adi Prabowo)

Baca Juga:

Van Gaal: Ashley Young Sangat Cocok dengan Saya

Kaka Tak Sabar Debut di MLS

"Brasil Tak Tergantung Neymar"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.