Sukses

Papis Cisse Minta Maaf Ludahi Pemain MU

Papis Cisse sudah minta maaf dan akan menerima hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris

Liputan6.com, Newcastle - Pemain Newcastle United, Papis Cisse, menerima hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris atau Football Association (FA) karena meludahi pemain Manchester United, Jonny Evans, pada pertandingan Liga Utama Inggris, Rabu.

Menurut laman FourFourTwo, insiden tersebut terjadi di babak pertama pertandingan yang digelar di markas Newcastle di St James' Park. Ketika itu keduanya terlibat perebutan bola.

Evans menanggapinya dengan meludah ke arah Cisse. Hal ini memicu kemarahan striker tersebut dan melakukan hal serupa sebagai pembalasan.

Cisse meminta maaf atas tindakannya tersebut, sementara Evans bersikukuh bahwa dirinya tak bersalah.

"Saya dan Papiss (Cisse) setuju bahwa perilaku semacam ini tidak dapat diterima. Dalam hidup, saat Anda melakukan kesalahan, Anda harus mengakuinya dan menerima hukuman," kata Direktur Newcastle Lee Charnley.

"Papiss melakukan tindakan proaktif dengan memintaa maaf secara tulus yang dilakukannya sebelum notifikasi dari FA terkait hukuman tersebut," lanjutnya.

 

Baca Juga:

Arsene Wenger Nilai Welbeck Pemain Penting

Ancelotti Sebut Laga Lawan Bilbao Kunci Memenangkan Gelar

Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.