Sukses

Ditinggal ke Myanmar, Ini Pesan Djanur untuk Eks Striker Spartak

Djanur minta Apollon Lemondzhavaa meningkatkan fisiknya

Liputan6.com, Bandung - Peluang pemain asing Apollon Lemondzhavaa untuk direkrut Persib Bandung cukup besar. Mantan pemain Feyenord Rotterdam dan Spartak Moscow ini, masih menjalani seleksi bersama Persib Bandung,

Namun, striker asal Georgia ini terpaksa harus menjalani tes hanya ditemani asisten pelatih. Pasalnya, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, bersama anak asuhnya akan bertolak ke Myanmar untuk menghadapi Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015 yang akan digelar 11 Maret 2015 nanti.

Untuk itu, Djadjang, akan memberi pekerjaan rumah untuk Apollon. Ia diminta untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

"Selama kita tinggal ke Myanmar, Apollon tetap harus berlatih dan dikasih PR," kata Djadjang saat ditemui usai latihan di Cimahi, Jumat (6/3/2015).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, mengembalikan fisik Apollon tidaklah mudah, tapi harus menjalani beberapa kali latihan.

"Untuk mengembalikan fisik itu tidak mudah, harus step by step karena tidak bisa cepat. Namun masih ada waktu dan kita akan tambah porsi latihan," ucapnya.

Disinggung soal latihan fisik, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku masih memfokuskan Apollon pada pengembalian fisik.

"Memang kalau skill sudah bagus, tidak ada program khusus (untuk skill) dan fokus ke fisik. Jadi diharapkan saat kita pulang, kondisi fisiknya sudah bagus," tutup Djanur.

 

Baca Juga:

Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

Rooney: Piala FA Mimpi Saya Sejak Kecil

Hindari Pemecatan, Inzaghi Siap Pasang Trisula Maut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini