Sukses

Jelang Berlaga di Myanmar, Persib Dapat Kabar Baik

Pemain bernomor punggung 10 tersebut harus menjalani latihan terpisah

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Myanmar, Minggu 8 Maret 2015 mendatang, untuk menghadapi Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015. Rencananya, laga itu akan digelar 11 Maret 2015 nanti.

Jelang pertandingan, kabar baik menghampiri tim berjuluk Maung Bandung. Dua penggawa inti di lini tengah, yaitu Makan Konate dan Firman Utina kemungkinan besar bisa diturunkan dalam laga tersebut.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan kondisi Konate hingga kini pemain asal Mali tersebut masih dalam proses pemulihan.

Dalam latihan rutin yang beberapa kali digelar, pemain bernomor punggung 10 tersebut menjalani latihan terpisah.

"Konate masih belum baik. Makanya dia latihan secara terpisah. Besokpun akan sama," kata Djadjang usai menggelar latihan di Cimahi, Jumat (6/3/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Pulih

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku kemungkinan besar Konate bisa diturunkan tergantung situasi terakhir nanti sebelum bertolak ke Myanmar

"Kami juga tidak mau memaksanya. Masih banyak waktu untuk pulih, dan sangat memungkinkan juga untuk dimainkan lawan Myanmar," tuturnya.

Mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini, kemudian menjelaskan pula bahwa satu pemain yang telah lama cedera, Firman Utina, juga kemungkinan besar bisa diturunkan.

"Firman juga sudah semakin baik, kemungkinan bisa sehingga di lini tengah kita semakin banyak pilihan," ujar Djanur.

 

Baca Juga:

Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

Rooney: Piala FA Mimpi Saya Sejak Kecil

Hindari Pemecatan, Inzaghi Siap Pasang Trisula Maut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.