Sukses

Van Gaal Sebut Dua Target MU Musim Ini

Menurut Van Gaal, tim yang menang akan memiliki momentum yang baik untuk pertandingan liga

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di perempat final Piala FA, Senin (9/3/2013) waktu setempat. Manajer MU Louis Van Gaal mengatakan pemenang dalam laga itu bisa menuai keuntungan ketika bersaing di liga.

"Kami berada dalam perlombaan di Liga Premier dan siapa pun yang menang akan memiliki momentum yang baik untuk pertandingan liga," kata Van Gaal. "Ketika Anda menang, akan memiliki pengaruh yang baik pada pertandingan berikutnya.

MU sendiri, kata Van Gaal, sudah siap menyongsong laga tersebut. Menurut dia, setelah kekalahan di Swansea, MU memenangi dua pertandingan. "Jadi kami memiliki perasaan yang baik," ujarnya.

"Saya ingin mencapai tujuan yang telah kami tentukan. Tujuan itu adalah untuk mencapai empat besar, dan piala (FA). Tentu akan fantastis."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Final

Van Gaal sebelumnya menyebut pertandingan melawan Arsenal seperti laga final. Hal itu dikatakannya karena skuat kedua tim sama baiknya.

"Arsenal dan MU berada di posisi ketiga dan keempat pada klasemen Liga Premier Inggris. Jadi, saya pikir pertandingan ini seperti partai final," ucap Van Gaal di laman resmi klub.

"Jika kami bisa mengalahkan mereka, itu akan menjadi pukulan telak untuk Arsenal, begitu pun sebaliknya. Pertandingan ini sangat penting, tidak hanya di FA Cup tapi dalam klasemen Liga Inggris," sambung dia.

 

Baca Juga:

Antonio Conte Ternyata Hampir Melatih MU

Van Gaal Percaya Evans Tak Bersalah

Ancelotti Sebut Laga Lawan Bilbao Kunci Memenangkan Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini