Sukses

Arema akan Tampil Total Lawan Persija

Arema akan menurunkan pemain inti meski laga ini hanya bersifat uji coba

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus akan menurunkan komposisi tim terbaik saat menghadapi Persija Jakarta di ajang uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (7/3). Ini ditegaskan pelatih Arema, Suharno, Jumat (6/3/2015).

Suharno akan menurunkan tim terbaiknya, meski Persija bakal tampil seadanya karena pelatih Rachmad Darmawan hanya membawa 15 orang pemain. Bahkan, kabarnya Persija tanpa sejumlah pemain pilarnya karena mengalami cedera.

"Kami tidak terpengaruh dengan kondisi Persija, yang katanya akan tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya, seperti Greg Nwokolo," kata Suharno.

"Arema akan tetap tampil total dan menyiapkan pemain inti dan terbaik yang kami miliki, meski laga ini hanya bersifat uji coba," tegas Suharno.

Suharno mengaku sudah mengantongi nama sejumlah pemain yang akan diturunkan dalam laga itu. Hanya saja, Suharno enggan menyebut nama-nama pemain yang bakal diturunkannya sebagai komposisi tim terbaiknya.

Usai melakoni laga uji coba melawan Persija, Arema sudah ditunggu kompetisi Bali Island Cup yang bakal berlangsung 12-16 Maret 2015. Bahkan, karena mepetnya waktu, agenda uji coba melawan Sriwijaya FC (10/3) dibatalkan karena pada waktu yang sama, Arema bertolak ke Pulau Dewata.

 

Baca Juga:

Antonio Conte Ternyata Hampir Melatih MU

Van Gaal Percaya Evans Tak Bersalah

Ancelotti Sebut Laga Lawan Bilbao Kunci Memenangkan Gelar

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.