Sukses

Ancelotti Sebut Laga Lawan Bilbao Kunci Memenangkan Gelar

Carlo Ancelotti yakin Madrid akan memiliki musim yang sangat baik.

Liputan6.com, Madrid- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap yakin tim asuhannya akan mencapai prestasi tertinggi musim ini. Meski performa Los Blancos saat ini masih diganggu berbagai insiden baik di dalam dan luar lapangan, Ancelotti percaya bisa membawa timnya bangkit dan meraih hasil maksimal.

"Saya masih memiliki keyakinan [di tim ini]. Kami sekarang di titik penting dalam musim ini," kata pelatih asal Italia itu jelang perjalanan ke markas Athletic Bilbao, Jumat (6/3/2015).

"Kami dalam posisi yang baik di Liga Champions dan La Liga. Saya memiliki keyakinan pada tim ini, kami memenangkan gelar tahun lalu, dan saya yakin kami akan memiliki musim yang sangat baik.

Selanjutnya, Ancelotti menjelaskan, Madrid sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Bilbao. Namun, ia mengakui bermain di San Mames selalu sulit, jadi Madrid harus bermain dengan upaya maksimal untuk mendapatkan tiga poin.

"Ini adalah kunci untuk memenangkan gelar dan sejauh ini kami telah melakukan dengan sangat baik dan akan terus melakukannya dengan sangat baik," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Pepe Perpanjang Kontrak, Varane Mungkin Ditendang Madrid

Samir Nasri Impikan Bermain di Amerika

Menang Tipis, Fachri Puji Kualitas Timnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini