Sukses

Arsene Wenger Nilai Welbeck Pemain Penting

Wenger mengatakan Welbeck akan memiliki masa depan gemilang bersama The Gunners.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menepis pandangan yang menyebutkan Danny Welbeck mulai terpinggirkan dari skuat utama The Gunners. Welbeck, kata Wenger, adalah instrumen penting timnya sejak pertama kali bergabung dari Manchester United musim panas lalu.

Wenger juga yakin Welbeck akan memiliki masa depan gemilang di Emirates Stadium.

"Welbeck penting bagi kami. Ia telah banyak bermain sejak awal musim. Ia dapat bermain di banyak posisi di barisan depan tim," tutur Wenger dikutip ESPN, Jumat (6/3/2015).

"Berdasarkan statistik, salah apabila menyebutnya tersingkir dari persaingan. Harus diakui tidak ada satupun pemain yang dapat bermain dalam setiap laga per musim," kata Wenger.

"Jadi jelas, Welbeck adalah pemain yang berkualitas dan punya masa depan bersama kami. Saya sangat senang dapat memilikinya," tandas manajer asal Prancis itu.

Arsenal akan menantang MU di perempat-final Piala FA, Selasa, 10 Maret. Welbeck, kemungkinan bakal tampil kontra mantan klubnya itu.

 

Baca Juga:

Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

Rooney: Piala FA Mimpi Saya Sejak Kecil

Hindari Pemecatan, Inzaghi Siap Pasang Trisula Maut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini