Sukses

Antonio Conte Ternyata Hampir Melatih MU

Antonio Conte mengaku sebuah klub Inggris pernah mendekatinya sebelum mereka merekrut pelatih lain

Liputan6.com, Manchester - Pernyataan menarik dikemukakan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. Ia mengaku bahwa Manchester United pernah tertarik untuk meminangnya sebelum akhirnya memilih karier di Italia.

Selepas meninggalkan Juventus musim panas lalu, pelatih berusia 45 tahun itu menyatakan bahwa tawaran untuk menangani Gli Azzurri bukanlah satu-satunya yang datang.

"Satu klub Inggris pernah mendekati saya sebelum mereka merekrut pelatih lain," ungkapnya mengacu kepada Louis van Gaal yang didatangkan Red Devils.

"Namun secara pribadi, tantangan saya ada pada tim nasional. Menjadi pelatih dan memilih setiap pemain terbaik adalan suatu inspisari terbesar yang ada."

"Saya ingin membangkitkan prestasi Italia. Saya ingin terus bekerja dan fokus terhadap hal-hal yang ada di lapangan," pungkas Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecewa

Beberapa waktu lalu Conte pernah menegaskan bahwa ia takkan mundur dari jabatannya sebagai pelatih timnas Italia. Ia merasa pekerjaan ini merupakan mimpinya sejak kecil.

Isu Conte akan mundur mulai panas sejak pekan lalu. Ia kecewa karena seluruh klub Serie A tidak mau kerja sama dengannya untuk melepas pemain.

Itu sebabnya ia membatalkan pemusatan latihan pada awal bulan lalu. Bahkan ia juga sempat rapat dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk membahas masalah ini.

 

Baca Juga:

Arsene Wenger Nilai Welbeck Pemain Penting

Ancelotti Sebut Laga Lawan Bilbao Kunci Memenangkan Gelar

Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini