Sukses

Ini Ambisi Terbesar Vidal Bersama Juventus

Pemain kebangsaan Chile tersebut ingin meraih gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Mendapatkan gelar Scudetto tiga kali berturut-turut ternyata tidak membuat Arturo Vidal puas. Gelandang Juventus itu masih ingin menambah koleksi gelarnya dan kali ini ia menjadikan trofi Liga Champions sebagai target utama.

Juve memang belum meraih gelar juara Liga Champions lagi sejak 1996 lalu. Namun musim ini kesempatan berjaya di ajang tersebut terbuka lebar. Sebab I Bianconeri sudah menembus babak 16 besar dan mereka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di leg pertama 25 Februari 2015 lalu.

"Akan lebih baik mencapai Copa Amerika setelah memenangkan Liga Champions," kata Vidal pada La Gazzetta TV.

"Kami telah bersama-sama selama beberapa tahun. Tentu ada koneksi kuat diantara kami. Saya pikir lini tengah Juve menjadi yang terkuat di dunia. Saat bersama, saya yakin kami bisa menghadapi siapapun," tegasnya.

Menurut Vidal, Real Madrid akan jadi saingan terberat Juve di Liga Champions. Namun pemain kebangsaan Chile itu yakin timnya semakin kuat. Ia berambisi membawa Juve mencetak sejarah baru di Eropa.

"Real Madrid adalah tim yang memainkan sepak bola sesungguhnya. Mereka memiliki banyak pemain terbaik dunia. Tapi tak ada seorang pun yang tidak bisa dikalahkan. Juventus juga tim yang kuat. Kami akan membuktikan diri sebagai yang terbaik. Kami bisa melakukannya dan kami akan membuat sejarah baru," ucapnya.

 

Baca juga:

Tarian Moonwalk Ala Michael Jackson dari Ronaldo

Saling Ejek, Penonton Timnas U-19 vs Semen Padang Rusak Pagar

Guardiola Jawab Rumor Latih Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal