Sukses

Ancelotti Jawab Isu Pembelian Pemain Incaran MU

Ancelotti mengaku pihaknya tak membahas transfer saat musim berjalan

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan klub Portugal FC Porto seputar nilai transfer Danilo. Bek kanan Porto itu konon akan bergabung ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Madrid dikabarkan media-media Spanyol akan membayar 25 juta euro kepada Porto untuk memiliki Danilo. Di Santiago Bernabeu, Danilo akan dikontrak Los Blancos selama enam tahun.

Isu kedatangan Danilo langsung dibantah pelatih Carlo Ancelotti. Pria Italia itu mengatakan belum ada kesepakatan dengan Porto.

Ancelotti tidak mau isu kedatangan Danilo mengganggu keharmonisan tim. Pasalnya Danilo akan mengancam posisi Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa.

"Saya tidak perlu berbicara kepada mereka (Carvajal dan Arbeloa) mengenai isu Danilo ini. Mereka tahu tidak mendengarkan rumor-rumor selama tahap ini. Kami belum benar-benar berbicara mengenai Danilo. Kami tidak berbicara mengenai pembelian pemain," kata Ancelotti.

Lanjut di Halaman Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tutup Kemungkinan

Walau membantah sudah sepakat dengan Porto, Ancelotti tak sepenuhnya menutup kemungkinan kedatangan Danilo musim panas nanti.

"Tentu saja, saya tahu semua pemain-pemain di Eropa karena saya terus mengikuti seluruh kompetisi tersebut. Saya juga mengenal Danilo. Saya menyukainya tapi saya sekarang menyukai banyak pemain lain di Eropa."

Danilo memang menjadi rebutan klub-klub kaya untuk musim panas nanti. Selain Madrid, Manchester United juga naksir berat pada pemuda 23 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini