Sukses

Hadapi Denmark, Tontowi/Liliyana Kuatkan Mental

Di semi final Yonex All England Open 2015, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi pasangan Denmark.

Liputan6.com, Birmingham - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menembus babak semi final Yonex All England Open 2015. Di fase tersebut mereka akan menghadapi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Sebelumnya Tontowi/Liliyana sukses menghentikan langkah pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-14, 18-21 dan 21-19. Tontowi menganggap kemenangan tersebut sebagai modal bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri di babak semi final.

"Lawan Denmark besok, kami kan levelnya sama. Yang pasti besok kami tidak boleh lengah lagi, lebih siap dan lebih fokus lagi. Kalau masalah permainan sih, kurang lebih sama," ucapnya.

Sementara itu, Liliyana meminta agar rekannya tidak lengah di pertandingan nanti. Sebab Denmark memiliki kualitas dan butuh mental ekstra untuk menghadapi Joachim/Christina.

"Terutama di mental, kami besok harus lebih bagus lagi agar bisa unggul," ungkap Liliyana.

Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia juga diwakili Praveen Jordan/Debby Susanto di semi final Yonex All England Open 2015. Praveen/Debby lolos setelah memenangi pertarungan ketat melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, 20-22, 21-19, dan 21-14.

Di semi final nanti, Praveen/Debby bertemu dengan pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei yang jadi unggulan pertama di ajang ini.

 

Baca juga:

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

6 Pemain Bintang yang Dibesarkan Parma

5 Atlet Seksi yang Cantik dan Menggoda (1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini