Sukses

Fiorentina Ditinggal Gomez Dua Pekan

Sang pemain mengalami cedera pergelangan kaki usai bermain di ajang Coppa Italia.

Liputan6.com, Fiorentina - Fiorentina mendapat kabar buruk usai menghadapi Juventus di ajang Coppa Italia 5 Maret 2015 lalu. Penyerang andalan mereka, Mario Gomez mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus absen selama dua pekan.

Meski cuma sebentar, absennya Gomez sangat dikhawatirkan kubu La Viola. Sebab dalam dua pekan mereka bakal menghadapi tiga tim raksasa.

Pada 10 Maret Fiorentina dijadwalkan bertemu Lazio di lanjutan Serie A Italia. Tiga hari kemudian, mereka akan bentrok dengan AS Roma yang sejauh ini konsisten di posisi runner up klasemen.

Empat hari setelah bertemu Roma, Fiorentina akan kembali dihadapkan dengan lawan berat. Pada 17 Maret, skuat asuhan Vicenzo Montella bakal menghadapi AC Milan. Tanpa Gomez, Fiorentina kemungkinan bakal mengandalkan Alberto Gilardino atau Khouma Babacar sebagai ujung tombak.

"Saat ini Gomez sedang menjalani pemulihan. Dia harus menjauhkan diri dari olahraga selama dua minggu," bunyi pernyataan Fiorentina.

 

Baca juga:

Real Madrid Menyesal Boyong Penyerang MU

Mesut Oezil Bikin Sanchez Tidak Produktif Lagi

Klub Ekuador Tiru Jersey MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini