Sukses

Ultras Juventus Terkesan dengan Keindahan Alam Indonesia

Tiga pekan dihabiskan menggelilingi Indonesia Timur.

Liputan6.com, Ambon- Keindahan alam Indonesia tak perlu diragukan lagi. Pesona alam Indonesia ini membuat seorang ultras Juventus rela datang jauh-jauh dari Italia untuk merasakannya sembari berlibur. Bulan lalu, Fabiano Burani menghabiskan tiga pekan untuk liburan keliling Indonesia Timur.

Pria kelahiran 1971 itu mengawali liburan di Indonesia dengan mengunjungi Manado, Sulawesi Utara. Di sana, Fabiano menyempatkan diri mengunjungi Bunaken.

Saat akan berangkat ke Manado, Fabiano mendapat kesempatan langka. Di Bandara Malpensa, dia secara tidak sengaja bertemu pemain Juventus Sebastian Giovinco yang sedang dalam perjalanan ke Kanada untuk selanjutnya membela Toronto FC.

Selepas dari Manado, pria plontos ini mencicipi keindahan alam Raja Ampat, Papua. Di Bunaken dan Raja Ampat, Fabiano menikmati hobinya menyelam. Dia mengibarkan bendera Juventus di bawah laut bersama fans Juve setempat.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/823930/big/004630700_1425720394-Snorlking_Bersama__4_.JPG

Fabiano mengakhiri liburannya di Indonesia dengan mengunjungi Ambon. Tak lupa, dia juga menikmati liburan di Pulau Banda untuk merasakan keindahan bawah laut di sana.

Selama berlibur di Indonesia, Fabiano menyempatkan diri untuk berkumpul dan nonton bareng dengan pecinta Juventus di Indonesia.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/823928/big/095013600_1425720363-Berfoto_di_Malam_Terakhir.jpg

Meski baru kenal, Fabiano cukup akrab dengan fans Juventus di kota Ambon. Pria yang bekerja di kota Milan itu bahkan sempat memasakkan beberapa makanan khas Italia seperti Spagetti dan Burschetta untuk member JCI Ambon.

"Dia orangnya sangat ramah dan asyik. Fabiano senang dengan liburannya di Indonesia, kagum akan keindahan alam," kata pengurus JCI Ambon Ichan Salatalohy kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Juventini

Video Terkini