Sukses

Ryan Giggs Sudah Terbiasa Difitnah Media

"Cara seperti ini yang membuat saya jengkel," ucap Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tengah dilanda keributan setelah manajer Louis van Gaal diberitakan sedang berselisih paham dengan asistennya, Ryan Giggs.

Masalah ini dimulai ketika Giggs tertangkap kamera tidak merayakan kemenangan 1-0 Setan Merah --sebutan MU-- atas Newcastle United, tengah pekan lalu. Hal itu membuat suasana tim pelatih memanas.

Van Gaal sendiri telah menjelaskan kalau dirinya tidak memiliki masalah apa pun dengan Giggs. Manajer asal Belanda itu pun sangat kesal dengan pemberitaan miring tersebut.

"Saya sangat kesal dengan ini. Semua orang bisa melihat kami memiliki hubungan dan kerja sama yang sangat baik," imbuh Van Gaal, seperti diberitakan Mirror.

"Tidak hanya Ryan Giggs, tapi hubungan saya dengan semua staf dan pemain sangat baik. Cara seperti ini yang membuat saya jengkel," sambung manajer berusia 63 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giggs Terbiasa Difitnah

Giggs Terbiasa Difitnah

Sementara itu, Giggs sendiri juga merasa sangat jengkel dengan pemberitaan tersebut. Namun, legenda Setan Merah tersebut sudah terbiasa difitnah oleh media.

"Saya merayakan kemenangan, tapi saya pernah jadi pemain dan menyadari jangan terlalu semangat karena waktu itu masih ada empat atau lima menit lagi," tutur Giggs.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/757094/big/045144000_1414456576-Louis-Van-Gaal-Ryan-Giggs-Man-United.png

"Dan itu benar-benar terjadi. Media ingin mencoba dan memutar hal, tapi saya sudah terbiasa untuk itu (difitnah)," pria berkebangsaan Wales tersebut mengakhiri.

Baca juga:

Pemain NFL Jadi Korban Pesawat Tergelincir

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini