Sukses

Inzaghi: Milan Kebobolan Gol Konyol

Filippo Inzaghi mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menyatakan rasa kecewanya setelah anak asuhnya ditahan imbang Hellas Verona 2-2 dalam lanjutan Serie A, Minggu (8/3/2015) dini hari WIB, di San Siro. Inzaghi pantas geram karena kemenenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Nicolas Lopez mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

"Ini memalukan bahwa kami kebobolan gol konyol. Kami sangat bodoh, setelah perjuangan kita untuk membawa pulang kemenangan,"kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, usai pertandingan.

"Jelas sangat kecewa, tapi ini adalah sepakbola. Mereka yang mencetak gol pada detik-detik terakhir akan merayakannya."

Tak pelak hasil ini akan menghidupkan kembali rumor yang menyebutkan Inzaghi akan dipecat.

"Itu bukan pertanyaan bagi saya. Saya maju dengan kepala masih terangkat tinggi, karena saya akan memberikan segalanya dan begitu juga tim," kata Inzaghi.

Pertandingan Milan berikutnya adalah bertandang ke markas Fiorentina. Namun, tentunya masih harus dilihat apakah Inzaghi masih akan tetap berada di bangku cadangan di Stadion Franchi.

"Lawan kami berikutnya akan Fiorentina, itu tidak akan mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi 10

Laga dini hari nanti memang sangat menyesakkan bagi Milan. Raihan tiga poin buyar gara-gara gol Nicolas Lopez.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, berawal dari serangan balik, sepakan Lopez membuat Diego Lopez bertekuk lutut. Hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Hasil tersebut membuat Milan tidak beranjak dari posisi 10 dengan 35 poin. Sedangkan Verona naik dua tingkat ke posisi 13 dengan koleksi 29 poin.

Baca juga:

Pemain NFL Jadi Korban Pesawat Tergelincir

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.