Sukses

Di Maria Mungkin Pindah ke PSG

PSG sudah lama menginginkan Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Paris Saint Germain siap memanfaatkan kegalauan Angel di Maria di Manchester United. Klub elit Prancis itu berniat merekrut Di Maria pada bursa transfer musim panas nanti.

Di Maria tengah tertekan di MU. Performanya dianggap menurun drastis pada awal tahun 2015 ini.
Pemain asal Argentina itu memang sempat tampil cemerlang di awal kariernya bersama MU sejak dibeli dari Real Madrid. Namun memasuki pertengahan musim 2014/2015, Di Maria tidak segarang di awal musim.

Dalam tiga laga terakhir manajer MU Louis van Gaal tak pernah memainkan Di Maria secara penuh.

Di Maria juga dipusingkan masalah keamanan keluarganya di Inggris. Keluarga pemain 27 tahun itu juga tidak betah tinggal di Manchester setelah kediamannya nyaris dirampok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran lama

Situasi ini kabarnya membuat Di Maria tidak bahagia lagi bermain bersama MU. Menurut Daily Star PSG akan memanfaatkan keadaan ini. Klub milik Nasser Al Khelaifi ini memang sudah lama mengincar di Maria.

Saat Di Maria masih membela Madrid, PSG juga berusaha merekrutnya. Tapi ketika itu mereka harus gigit jari karena kalah bersaing dengan MU.

MU konon tak keberatan langsung menjual Di Maria ke PSG akhir musim nanti. Mereka khawatir harga Di Maria akan merosot bila terus tampil jelak musim depan.

Dana penjualan Di Maria akan langsung dipakai MU untuk membeli incaran mereka Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.