Sukses

MU Jual Di Maria Demi Bintang Madrid?

Di Maria penampilannya agak menurun akhir-akhir ini.

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan diungkap Sunday Express di awal Maret ini. Manchester United diklaim siap menjual winger Angel Di Maria pada akhir musim nanti.

Di Maria dibeli MU musim panas lalu dari Real Madrid. The Red Devils harus mengeluarkan dana sebesar 59,7 juta pound untuk menebus Di Maria dari Madrid. Eks pemain Benfica itu pun menjadi pemain termahal di di Liga Premier Inggris.

MU menaruh harapan besar pada Di Maria untuk bisa mengembalikan kejayaan klub. Di Maria mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat 7.

Pada awal kariernya di Old Trafford, pemuda Argentina itu tampil menjanjikan. Dia kerap mencetak gol indah dan memberikan assist. Namun, perlahan permainan Di Maria mulai menurun.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganti Bale

Pada awal 2015 ini, pemuda Argentina itu kerap tampil mengecewakan. Manajer Louis van Gaal pun mengakui Di Maria tampil buruk akhir-akhir ini karena belum mampu beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris.

Menurunnya kinerja Di Maria membuat manajemen MU berencana langsung menjualnya hanya selang semusim setelah dibeli dari Madrid. Menurut Sunday Express, Di Maria akan dijual MU untuk mendapatkan tambahan dana guna membeli Gareth Bale dari Madrid.

MU merasa Di Maria perlu dijual secepatnya sebelum harga jualnya menurun drastis bila terus tampil buruk pada musim mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.