Sukses

Inikah Calon Pengganti Di Maria di MU?

Van Gaal sudah sangat mengenal permainan pemain 21 tahun ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kecewa dengan kinerja Angel Di Maria di tahun 2015. Pemain asal Argentina itu kemungkinan cuma akan bermain di Old Trafford selama semusim dan akan dijual akhir musim nanti.

Di Maria tampil buruk akhir-akhir ini. Pemuda Argentina itu tidak memenuhi harapan besar MU yang harus memecahkan rekor transfer termahal di Inggris ketika membelinya dari Real Madrid musim panas lalu.

MU pun berniat menjual Di Maria musim panas nanti agar harga jualnya tidak terlalu jatuh. Paris Saint Germain kabarnya siap menampung mantan pemain Benfica tersebut.

MU tak keberatan menjual Di Maria karena manajer Louis van Gaal sudah memiliki kandidat yang tepat untuk menggantikannya. Van Gaal akan membeli pemain muda Belanda Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Demikian diberitakan Daily Star.

Van Gaal sudah sangat mengenal Depay. Pemuda 21 tahun itu masuk dalam skuat Belanda di Piala Dunia 2014 yang dilatih oleh Van Gaal.

Harga jual Depay juga tidak terlalu mahal. Kontrak Depay bersama PSV akan habis musim depan. PSV diyakini akan menjual Depay bila mendapat tawaran 20 juta pound.

Depay menarik minat Van Gaal setelah tampil ciamik musim ini. Dia sudah mencetak 16 gol di Eredivisie musim ini. Kehebatan Depay membantu PSV memuncaki klasemen Eredivisie.

Baca Juga

MU Jual Di Maria Demi Bintang Madrid?

Video Kekalahan Madrid di San Mames

Konglomerat Thailand Beli AC Milan?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.