Sukses

Video Kekalahan Madrid di San Mames

Madrid kalah berkat gol Aduriz.

Liputan6.com, Bilbao- Real Madrid mengalami mimpi buruk saat bertandnag ke San Mames. Los Blancos di luar dugaan harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao 0-1 pada lanjutan La Liga, Minggu (8/3/2015) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut membuat Madrid terancam kehilangan tampuk klasemen La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti cuma unggul dua poin dari peringkat dua Barcelona yang baru akan bertanding hari ini.

Barcelona diperkirakan tidak akan kesulitan untuk meraih poin penuh pekan ini. Mereka akan menjamu Rayo Vallecano Minggu sore WIB.

Turun dengan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo), Madrid kebobolan di menit 26. Umpan silang mikel Rico disambut Aritz Aduriz dengan sundulan akurat yang memperdaya Iker Casillas.

Meski punya waktu sekitar sejam lebih, Madrid tak mampu membalas gol Aduriz ini hingga peluit panjang ditiup. Padalah Ancelotti sudah memasukkan Jese Rodriguez dan Javier Hernandez di babak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.