Sukses

LeBron Samai Rekor Price, Cavs Menang Lagi di Kandang

James di laga ini mencetak delapan assists.

Liputan6.com, Cleveland LeBron James terus membuat sejarah. Pada Minggu (8/3/2015), James menyamai rekor assists terbanyak di Cleveland Cavaliers milik Mark Price saat membantu timnya menang 89-79 atas Phoneix Suns.

James dalam laga ini mencetak 17 poin dan delapan assists. Momen bersejarah James menyamai rekor Price terjadi di kuarter ketiga. Tambahan delapan assists membuat total koleksi assists James bersama Cavs menjadi 4.206 atau sama dengan rekor milik Price.

Karena Cavs sudah unggul jauh, James disimpan di kuarter keempat sehingga gagal menambah satu assists lagi untuk mematahkan rekor Price.

Kemenangan ini membuat Cavs memetik 13 kemenangan kandang beruntun. Cavs kini menyampai Chicago Bulls di peringkat dua Wilayah Timur NBA.

"Ini menyenangkan karena saya mendapat kesempatan masuk ke buku rkor. Memiliki assist berarti teman-teman setimku mencetak poin. Kredit diberikan kepada rekan setimnya," tutur Jamesseperti dikutip dari AP.

Yang menarik di laga ini, James melepas headband yang selama ini menjadi ciri khasnya di kuarter kedua. Pada sisa pertandingan eks pemain Miami Heat itu tidak memakai headband.

Baca Juga

MU Jual Di Maria Demi Bintang Madrid?

Video Kekalahan Madrid di San Mames

Konglomerat Thailand Beli AC Milan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.