Sukses

Ladeni Vietnam U-23, Aji Waspadai Bintang Muda Negeri Paman Ho

Cong Phuong dinilai memiliki kelebihan dalam hal kecepatan.

Liputan6.com, Hanoi - Timnas U-23 akan melakoni partai uji coba melawan Vietnam U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3/2015). Jelang laga ini, pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengaku terkesan dengan penampilan Nguyen Cong Phuong.

Menurut Aji, pemuda berusia 20 tahun yang memperkuat Hoang Anh Gia Lai itu memiliki kelebihan dalam hal kecepatan. "Saya terkesan dengan pemain Vietnam U-23 Cong Phuong. Dia pemain yang punya kecepatan," kata Aji Santoso seperti dilansir Thethao247.

Soal laga uji coba internasional keempat timnya, Aji menilai akan memberi dampak positif bagi Evan Dimas dan kawan-kawan sebelum turun di ajang sebenarnya.

Ada dua agenda sepanjang tahun 2015 yang akan dilalui timnas. Pertama, babak Pra Piala Asia U-23 dan SEA Games 2015." Menghadapi Vietnam akan sangat berguna bagi kami untuk mempersiapkan diri menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games," ia menuturkan.

Pada akhir Maret nanti, tim "Garuda Muda" akan melakoni PPA U-23 grup H. Bertindak sebagai tuan rumah, timnas U-23 berada satu grup dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Baca juga :

Video Kekalahan Madrid di San Mames

MU Jual Di Maria Demi Bintang Madrid?

Konglomerat Thailand Beli AC Milan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.