Sukses

Susunan Pemain Chievo Vs Roma: Tekad Akhiri Hasil Imbang

Roma meraih tujuh kali imbang dalam delapan laga terakhir di Serie A.

Liputan6.com, Verona - Roma bertandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (8/3/2015) dengan misi yang penting. Yakni mengakhiri hasil imbang dalam beberapa laga terakhir di Serie A sekaligus menjaga persaingan dengan Juventus untuk meraih scudetto.
 
Tim Serigala Ibukota memang hanya dua kali menelan kekalahan dalam 25 laga di Serie A musim ini. Namun tujuh hasil imbang dari delapan laga terakhir jelas bukan hasil positif bagi Francesco Totti dan kawan-kawan.
 
Kebetulan lawan mereka pekan ini adalah Chievo yang memiliki rekor kandang tidak terlalu baik. Meski dalam dua laga terakhir mereka sukses menaklukkan Sampdoria dan menahan Milan.
 
Dari kubu Roma, Vasilis Torosidis dipastikan absen karena hukuman kartu. Sehingga Davide Astori kemungkinan akan turun sebagai starter. 
 
Pelatih Roma, Rudi Garcia juga akan tetap menurunkan trisula mautnya Totti, Gervinho, dan Adem Ljajic. Sementara pelatih Chievo, Rolando Maran akan tetap mempertahankan skuat seperti lawan Milan. 
 
Jika Roma mampu bermain tenang, maka tiga poin bisa diraih. Namun jika tidak tenang maka hasil imbang atau bahkan kalah malah bisa ditelan Roma.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/823402/original/014205700_1425807060-Chievo-Vs-Asroma.jpg
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.