Sukses

Uji Ketajaman, Vietnam U-23 Bakal Gempur 'Garuda Muda'

Ngoc Hai bertekad menjebol gawang timnas U-23.

Liputan6.com, Hanoi - Vietnam U-23 akan menjamu timnas U-23 pada laga uji coba di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3/2015) malam. Menghadapi laga ini, arsitek Vietnam U-23 Toshiya Miura akan meminta pasukannya bermain ofensif.

Sama halnya dengan timnas U-23, Vietnam U-23 juga akan tampil di Pra Piala Asia U-23 2016, akhir bulan ini. Pasukan Negeri Paman Ho berada di Grup I bersama Jepang, Makau, dan tuan rumah Malaysia. Sedangkan timnas U-23 yang bertindak sebagai tuan rumah satu grup dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

"Saya akan menurunkan sekitar 17-18 pemain di pertandingan nanti. Target utama saya jelas meraih kemenangan," ucap juru taktik asal Jepang ini dalam sesi jumpa pers seperti dilansir Thethao247.

"Pertandingan ini adalah tes untuk mengetahui posisi ideal pemain dan juga kemampuan mereka. Saat melawan Hanoi T & T, saya sangat puas dengan pertahanan. Melawan Indonesia, saya akan fokus pada penyerangan."

Di sisi lain, pemain belakang Vietnam Que Ngoc Hai meminta rekan-rekan setimnya bisa bermain lepas menghadapi timnas U-23. Hanya dengan cara itu, para pemain yang ada dalam skuat tidak akan dieliminasi oleh Miura.

"Saya juga ingin mencetak gol di laga nanti. Tapi, sebelum itu kami semua harus mencegah mereka (timnas U-23) mencetak gol," bek Song Lam Nghe An menuturkan.

Baca juga :

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Kalah, Madrid Terancam Dikudeta Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.