Sukses

Lama Tak Terdengar, Ananda Mikola Kini Punya Tim Balap Vespa

Menurut Ananda, keputusan dirinya tertarik untuk ikut di Prapanca Racing Team lantaran ia menilai Vespa adalah kendaraan yang unik.

Liputan6.com, Bogor - Event balap motor Vespa, Scooterprix 2015 kembali digelar. Ajang balap motor bertaraf internasional ini kembali diadakan di Sirkuit Sentul Internasional, 7-8 Maret 2015. Beberapa tim berlomba menjadi yang terbaik, salah satunya tim yang diisi oleh pebalap nasional, Ananda Mikola, Prapanca Racing Team.

Menurut Ananda, keputusan dirinya tertarik untuk ikut di Prapanca Racing Team lantaran ia menilai Vespa adalah kendaraan yang unik yang jarang diikuti lomba balap.

"Vespa unik, karena biasanya kita kenal kendaraan ini hanya untuk gaya hidup sama buat jalan-jalan santai. Tapi ternyata Vespa bisa juga buat balapan, itu yang membuat saya tertarik bergabung dengan tim ini," kata Ananda saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (8/3/2015).

Tak hanya menilai unik, gelaran Scoterprix ini dinilai mantan pebalap Formula 3 sebagai ajang pencarian bibit-bibit pebalap yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Event ini juga bisa membuat motivasi bagi orang-orang yang mempunyai passion balap. Siapa tahu lewat event ini muncul pebalap-pebalap baru yang bisa mengumandangkan lagu Indonesia Raya di kancah Internasional," jelas Ananda.

Lebih lanjut, Direktur dan Owner perusahaan minuman, Albens Cider, Dina Rimandra Handayani selaku sponsor utama Prapanca Racing Team juga menjelaskan misinya ikut bergabung dalam tim balap ini. Ia mengatakan bahwa banyaknya pebalap muda di Prapanca Racing Team menjadi faktor utama ketertarikannya menjadi sponsor utama.

"Albens Cider juga baru pertama kali ikut serta di industri otomotif dalam acara Scooterprix 2015. Jadi, kami ingin memberikan kontribusi pada perkembangan dunia otomotif indonesia. Makanya kami dukung Prapanca, karena disini banyak pebalap muda. Bakat mereka adalah investasi bangsa. Makanya perlu dipastikan agar berkembang secara maksimal," pungkas Dima.

Baca juga:

Pemain NFL Jadi Korban Pesawat Tergelincir

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini