Sukses

Hadapi Jagoan Myanmar, Persib Boyong 18 Pemain Terbaik

Persib hanya tidak akan membawa tiga pemain dalam lawatannya ke Myanmar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Ayeyawady United di laga penyisihan Grup H AFC Cup 2015. Dan untuk menghadapi pertandingan tersebut, pelatih Persib, Djajang Nurjaman membawa 18 pemain terbaiknya.

Skuat Maung Bandung akan bersua Ayeyawady United di Stadion Youth Training Center Yangon, Rabu (11/3) waktu setempat. Demi mempersiapkan diri sebaik mungkin, Persib telah bertolak ke Myanmar pada Minggu (8/3).

Menghadapi partai sengit ini, Persib bakal turun dengan skuat terbaiknya. Mereka hanya tidak membawa pemain serba bisa, M. Agung Pribadi, striker Rudiyana dan penjaga gawang M. Nathsir.

"Ke Myanmar kita bawa 18 orang pemain. Agung, Deden (sebutan M. Natshir), Rudiyana enggak (enggak dibawa)," katanya saat ditemui di Bandung sebelum bertolak ke Myanmar.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengungkapkan ditinggalnya tiga pemain dikarenakan kuota terbatas sesuai peraturan yang ada. Selain itu, untuk M. Natshir harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23.

Meski ketiganya terpaksa tidak dibawa, Djanur menyebutkan program latihan harus tetap dijalankan bersama salah seorang striker asing asal Georgia, Apollon Lemondzahava yang saat ini tengah menjalani seleksi bersama skuat Maung Bandung.

"Latihan tetap berjalan. Apollon juga sama," ujar mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Persib Bandung saat ini masih nyaman memuncaki Grup H dengan nilai tiga. Mereka unggul dua poin atas Ayeyawady United yang berada di urutan kedua.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

18 Pemain Persib Bandung

Berikut 18 pemain Persib Bandung yang diboyong untuk menghadapi Ayeyawady United :
Penjaga gawang :
1. I Made Wirawan
2. Shahar Ginanjar

Belakang :
3. Vladimir Vujovic
4. Ahmad Jufriyanto
5. Abdul Rahman
6. Supardi
7. Jajang Sukmara
8. Tony Sucipto
9. Dias Angga Putra

Tengah :
10. Hariono
11. Dedi Kusnandar
12. M. Taufiq
13. Firman Utina
14. Makan Konate

Depan :
15. Atep
16. M Ridwan
17. Tantan
18. Yandi Sofyan Munawar

Baca juga:

Sering Cedera, Diaby Catat Sejarah di Arsenal

6 Pemain Bintang yang Dibesarkan Parma

Ini Ambisi Terbesar Vidal Bersama Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.