Sukses

Evan Dimas Tidak Sabar Berduel dengan 'Messi Vietnam'

Evan berharap timnas U-23 meraih hasil positif di laga nanti.

Liputan6.com, Hanoi - Timnas U-23 akan beruji coba dengan Vietnam U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3). Laga uji coba sebelum tampil di Pra Piala Asia U-23 akan menjadi pertemuan kembali Evan Dimas Darmono dengan mantan pemain Vietnam U-19 Nguyen Cong Phoung.

Saat masih memperkuat timnas U-19, Cong Phuong merupakan sosok yang diandalkan pelatih Guillaume Grachen. Pemain dijuluki 'Messi Vietnam' merupakan sosok kunci dalam setiap alur serangan yang coba dibangun Vietnam U-19.

Selain pemain yang sempat diberitakan jadi incaran klub papan atas Liga Premier Arsenal itu, Evan juga tak sabar berduel dengan Nguyen Tuan Anh.



"Saya terkesan Phuong dan Tuan Anh di timnas U-23 Vietnam. Saya berharap bisa bertemu dengan mereka besok dan semoga saja ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Evan saat sesi jumpa pers seperti dilansir thethao247.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berimbang

Sejauh ini, duel Evan Dimas dengan Cong Phuong dan Tuan Anh masih berimbang. Mereka pernah dua kali bentrok pada Piala AFF 2013 lalu saat penyisihan grup dan final.

Di fase grup, duo Vietnam U-19 mengalahkan Evan Dimas usai mengantarkan Vietnam U-19 menang tipis 1-0. Namun, di final giliran Evan yang berjaya usai timnas U-19 menang adu penalti dengan skor 7-6 atas Vietnam U-19.

"Saya begitu menikmati melawan keduanya, juga Nguyen (Van Toan). Saya berharap Indonesia akan memenangi pertandingan nanti," kata pemain Persebaya Surabaya ini.

Baca juga :

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

Kalah, Madrid Terancam Dikudeta Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.