Sukses

Atletico Madrid vs Valencia: Demi Tiket Liga Champions

Kedua tim hanya berselisih satu poin di klasemen.

Liputan6.com, Madrid - Laga sengit akan terjadi di La Liga dinihari nanti. Atletico Madrid akan menjamu Valencia untuk berebut tiket ke Liga Champions. 

Setelah 25 laga berjalan kedua tim hanya berselisih satu poin di klasemen. Los Rojiblancos berada di peringkat ketiga sedangkan El Che berada di peringkat keempat.
 
Bagi anak asuh Diego Simeone laga ini sangat penting. Pasalnya mereka hanya meraih sekali kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi.
 
Namun absennya Antoine Griezmann dan Joao Miranda karena akumulasi kartu membuat tugas untuk menang menjadi lebih sulit. Namun mereka akan mengandalkan duet Fernando Torres dan Mario Mandzukic.
 
Sementara Valencia sedang percaya diri. Pasalnya mereka meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhir di La Liga.
 
Valencia akan tampil tanpa pemain terbaik musim ini, Nicolas Otamendi. Tapi striker Paco Alcacer yang absen sejak awal Februari sudah sembuh dari cedera.
 
Jadi layak ditunggu duel menarik ini. Siapakah yang pantas merebut tiket ke Liga Champions musim depan.
 
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/824127/original/003870200_1425813642-atletico-madrid-vs-valencia-aji-150308.jpg
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini