Sukses

Diminati 7 Klub, Pogba Pilih Bertahan di Juventus

Paul Pogba dan Juventus sudah mencapai kata sepakat.

Liputan6.com, Turin - Spekulasi mengenai kepindahan gelandang Juventus, Paul Pogba, terjawab sudah. Sang agen, Mino Raiola, menegaskan kliennya itu akan bertahan di klub asal kota Turin tersebut.

"Kami sudah berbicara dengan Juve, Pogba tidak perlu pergi. Saya sudah berbicara dengan Presiden klub Andrea Agnelli, Direktur klub Pavel Nedved, Beppe Marotta, dan Fabio Paratici, mereka semua sudah setuju. Klub tidak membutuhkan uang," jelas Mino Raiola seperti dilansir Sportsmole (8/3).

"Pogba juga tidak menyuruh saya untuk mencarikan klub. Sejak hari ini, 99 persen Pogba akan bertahan di Juve, karena pihak Juve tidak akan melepasnya jika ia sendiri tidak memintanya."

Sejak bergabung dengan Bianconeri di musim 2012/2013, performa Pogba melesat tajam. Ia mencetak lima gol dari 18 penampilannya di musim pertamanya itu.

Musim 2014-15, meski sudah berganti pelatih dari Antonio Conte ke Massimiliano Allegri, peran pria asal Prancis itu makin tak tergantikan di lini tengah Juve. Ia juga sudah mencetak enam gol dari 21 laga musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati banyak klub

Berkat performa gemilangnya itu, klub-klub besar Eropa mulai berebut tanda tangan pemain Timnas Prancis ini. Mantan klub Pogba, Manchester United, juga menjadi salah satu yang paling berminat menggunakan jasanya lagi.

"Pogba diminati tujuh klub dan itu sudah pasti karena klub-klub itu sudah mengatakannya pada saya. Real Madrid, Barcelona, PSG, Bayern Muenchen, Manchester United, dan Chelsea sangat tertarik mendatangkannya," ucap Raiola.

Bahkan, Mino Raiola berani memastikan jika transfer pria berusia 21 tahun itu akan dengan mulus terlaksana jika mau. Pasalnya, ada dua klub terdepan yang sudah berulang kali menghubunginya.

"Jika saya bersiul, saya akan dengan mudah menjual Pogba ke PSG atau Manchester City besok," tegasnya mengakhiri.

Baca juga:

Pemain NFL Jadi Korban Pesawat Tergelincir

MU vs Arsenal, Van Gaal: Partai Final Kepagian!

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United