Sukses

Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Pemain Muda Juve

Akibat tekel Nainggolan, Mattiello kemungkinan pensiun dini.

Liputan6.com, Verona- Minggu 8 Maret 2015 menjadi hari kelabu bagi pemain muda Chievo Verona Federico Mattiello. Tekel brutal pemain AS Roma keturunan Indonesia Radja Nainggolan membuat kaki kiri Mattiello patah.

Mattiello terkapar setelah berduel dengan Nainggolan pada awal babak pertama laga yang berakhir tanpa gol itu. Kejadian bermula saat kedua pemain tengah memperebutkan bola. Namun kaki Nainggolan menghajar lutut Mattiello sehingga kaki sang pemain berputar ke lain arah.

Pemain 19 tahun itu tak dapat melanjutkan pertandingan dan harus ditandu keluar lapangan. Cedera ini bisa mengancam karier Mattiello. Tim medis mengkhawatirkan Mattiello mengalami patah pada tulang tibia dan fibia.

Cedera yang dialami Mattiello sangat mengerikan. Beberapa pemain, termasuk pemain Roma, yang menyaksikan apa yang terjadi terlihat syok berat. Gervinho, Ashley Cole, Francesco Totti dan Seydou Keita yang berada di dekat Mattiello begitu terpukul melihat kondisi Mattiello.

Nainggolan sendiri tidak mendapat kartu dari wasit akibat kejadian ini. Akan tetapi berbekal rekaman pertandingan, mantan pemain Cagliari ini kemungkinan akan menerima hukuman berat dari komisi disiplin Serie A.

Mattiello merupakan pemain muda binaan Juventus. Dia bergabung dengan Chievo Januari lalu dengan status pinjaman. Cedera ini membuat Mattiello kemungkinan akan kembali ke Juventus lebih cepat.

Berikut video aksi brutal Nainggolan (video menggandung konten yang mengerikan)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini