Sukses

MU Gaet Remaja Berbakat Kosta Rika

Hernandez masih harus membela tim U-17 Kosta Rika.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terus berusaha meremajakan skuatnya. Pada awal Maret 2015, The Red Devils diklaim berhasil mendapatkan talenta berbakat Kosta Rika Luis Jose Hernandez dari Deportivo Saprissa.

Remaja 17 tahun itu sempat menjalani trial di Old Trafford tahun lalu ketika MU masih dibawah asuhan David Moyes. Ketika itu Hernandez tampil menjanjikan.

Sejak kembali dari berguru di Old Trafford, Hernandez semakin berkembang. MU kini berniat merekrut Hernandez. Pelatih tim U-17 Kosta Rika Randall Chacon memastikan anak didiknya itu akan segera bergabung dengan MU.

"Informasi yang saya meiliki mengenai anak ini, Hernandez adalah hampir pasti akan direkrut oleh Manchester United," kata Chacon kepada media lokal seperti dikutip dari Metro.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus Rojo

Hernandez merupakan salah satu talenta paling berbakat di Kosta Rika. Dia berposisi sebagai winger kiri, namun juga dapat menempati pos bek kiri. Hernandez diperkirakan akan memiliki masa depan yang cerah.

Saat ini Hernandez masih fokus membantu Kosta Rika lolos ke Piala Dunia Junior 2015. Karenanya dia baru akan bergabung dengan MU beberapa pekan mendatang.

Bila terus berkembang di MU, bukan tidak mungkin Hernandez akan menggusur Marcos Rojo atau Luke Shaw. Keduanya tampil tak konsisten pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.