Sukses

Patahkan Kaki Pemain Lawan, Ini Komentar Nainggolan

Nainggolan sempat tidak sadar Mattiello mengalami cedera parah.

Liputan6.com, Roma- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan dikecam banyak pihak karena pelanggaran yang dilakukannya membuat pemain Chievo Verona Federico Mattiello mengalami cedera patah kaki parah.

Kejadian bermula saat Nainggolan dan Mattiello sedang memperebutkan bola di babak pertama laga yang berakhir imbang tanpa gol itu. Namun akibat tekel Nainggolan kaki Mattiello berputar ke lain arah.

Para pemain yang melihat kejadian tersebut sangat syok termasuk beberapa pemain Roma seperti Seydou Keita, Ashley Cole dan Gervinho.

Nainggolan tidak mau disalahkan atas kejadian tersebut. Dia mengaku sama sekali tidak berniat mencederai lawan. Menurut pemain keturunan Indonesia itu, dia dan Mattiello sama-sama memperebutkan bola dan dalam posisi 50-50.

"Pada saat pelanggaran tersebut saya benar-benar menginginkan tendangan bebas untuk kami tapi ketika saya melihat bench Chievo saya menyadari ada cedera," ucap Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

"Saya melihat rekaman setelah pertandingan. Pelanggaran saya sekeras dia tapi kakinya terjebak diantara saya ketika dia jatuh. Ini sangat menyedihkan terutama karena dia masih muda. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya."

Walau merasa tidak bersalah, Nainggolan berjanji akan menghubungi langsung Mattiello. "Saya meminta Chievo memberikan nomor teleponnya sehingga saya bisa menghubunginya nanti," tegas Nainggolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini