Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Arsenal

Danny Welbeck bisa membuat penampilan pertamanya di Old Trafford sejak meninggalkan MU.

Liputan6.com, Jakarta- Laga seru bakal tersaji saat Manchester United menjajal pesaing beratnya Arsenal di perempat final Piala FA di Old Trafford, Selasa 10 Maret 2015 nanti. Bukan hanya gengsi, perseteruan kedua tim juga sarat dengan ambisi untuk meraih prestasi.

Menariknya, pertandingan MU kontra Arsenal akan menjadi ajang reuni dua pemain pilar masing-masing tim.

Striker MU Robin van Persie jika tidak cedera akan bertemu dengan mantan klubnya. Di sisi lain Danny Welbeck bisa membuat penampilan pertamanya di Old Trafford sejak meninggalkan MU dan pindah ke Arsenal musim lalu.

Namun, striker muda tersebut kemungkinan berada di bangku cadangan pada pertemuan dini hari nanti. Manajer Arsenal Arsene Wenger sepertinya akan menurunkan Olivier Giroud di lini depan.

Dibelakangnya Mesut Ozil dan Alexis Sanchez siap memberikan dukungan ketika menyerang. Sedangkan Francis Coquelin diharapkan bisa berperan sebagai jangkar lini tengah, bersama Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Sayangnya, Arsenal tak bisa memainkan pemain penting lainnya karena cedera. Kekhawatiran terbaru yang dirasakan tim London Utara ini adalah cederanya Gabriel Paulista, yang telah absen selama dua hingga tiga pekan karena cedera hamstring yang dideritanya dalam kemenangan atas Queens Park Rangers pekan lalu.

Di kubu MU, kendati belum produktif, Radamel Falcao bisa kembali jadi starter bersama Wayne Rooney dan Angel di Maria. Sementara Ander Herrera dan Daley Blind cenderung akan mengisi lini tengah.

Michael Carrick diharapkan akan terpilih lagi di antara skuat MU setelah membuat penampilan terakhir dalam kemenangan atas Newcastle pertengahan pekan kemarin.

Namun, lini pertahanan MU akan sedikit terganggu akibat absennya Jonny Evans. Ia terkena suspensi enam pertandingan karena terlibat dalam insiden meludah dengan striker Newcastle United Papiss Cisse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini