Sukses

Fans Ini Rela Tukar Pacarnya Demi Kostum Ronaldo

Ronaldo sendiri gagal membawa Madrid menang atas Bilbao di San Mames.

Liputan6.com, Bilbao: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mungkin terlihat frustrasi selama pertandingan kontra Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Dalam laga lanjutan La Liga tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol dan Madrid kalah dari Bilbao dengan skor tipis 0-1.

Itu adalah pertandingan lain di mana Ronaldo kembali gagal mencetak gol untuk Los Blancos di ajang La Liga. Performa kurang mengesankan Ronaldo setelah menerima penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014 seakan masih berlanjut.

Padahal, jelang pertandingan itu, kapten Timnas Portugal ini terlihat dalam kondisi dan semangat yang bagus. Terutama, setelah adanya peristiwa lucu yang menimpa dia sebelum peluit kick-off dibunyikan wasit di Stadion San Mames, Bilbao, 7 Maret 2015.

Seperti dilansir 101 Great Goals, ketika itu, Ronaldo terlihat tertawa setelah melihat spanduk yang dibawa oleh fans Bilbao. Spanduk itu ditujukan untuk Ronaldo dengan tulisan: “Saya akan memberikan pacar saya jika Anda mau memberikan kostum Anda untuk saya.”

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kejadian itu terekam oleh salah satu kamera di Stadion San Mames, yang memperlihatkan bagaimana Ronaldo bersama rekan setimnya, Marcelo, tertawa geli usai melihat spanduk tersebut. Ronaldo juga tampak mengapresiasi dengan tersenyum kepada fans yang menawarkan pacarnya demi sebuah kostum Los Blancos.

Sayangnya, hasil pertandingan tersebut tak berpihak pada pasukan Carlo Ancelotti, yang gagal membawa pulang poin dari San Mames. Bukan hanya itu, posisi Madrid di puncak klasemen La Liga juga dikudeta oleh Barcelona, yang menghajar Rayo Vallecano dengan skor 6-1.  (Windy Wicaksono)

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.