Sukses

David Luiz Membara, Thiago Silva Peringatkan Chelsea

Kenangan indah bersama Chelsea membuat David Luiz bernafsu untuk menyingkirkan The Blues di kandangnya.

Liputan6.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva memperingkatkan Chelsea untuk berhati-hati terhadap David Luiz. Menurutnya, Luiz sudah sangat tak sabar untuk membungkam Chelsea di kandangnya.

PSG akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini The Blues lebih difavoritkan untuk lolos lantaran selain memiliki keuntungan bermain di kandang, skuat asuhan Jose Mourinho ini juga berhasil menahan PSG 1-1 di Parc de Princes beberapa waktu lalu.

Namun, Stamford Bridge bisa saja berubah menjadi tempat yang tak mengenakan jika PSG berhasil menyingkirkan Chelsea di depan publik sendiri. Hal itu yang mendasari Luiz untuk tampil habis-habisan di depan mantan klubnya sendiri.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/803198/original/038850500_1422572797-000_ARP4009605.jpg

"David sangat bersemangat untuk kembali ke Chelsea. Ia memiliki kenangan hebat di sana, ia membantu tim meraih gelar Liga Champions. Jadi, saya akan sangat terkejut jika fans Chelsea tak akan memberikan reaksi yang luar biasa kepadanya," kata Silva seperti dikutip dari Standard.

"Ia adalah pemenang, meski ia memiliki memori yang indah bersama Chelsea, tapi ia sekarang akan fokus untuk menyingkirkan mereka dan membuat kami terus melaju," ungkap Silva.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Tendang Chelsea

Sementara itu, David Luiz yang sempat menyebut Jose Mourinho sebagai manajer yang tak spesial juga merasa optimistis timnya bisa membungkam Chelsea dan melaju ke babak perempat final Liga Champions.

"Mereka (Chelsea) memiliki musim yang hebat, bertahan dengan baik dan memiliki pemain yang hebat. Tapi, saya tahu tim saya. Kami akan mencoba untuk mencetak gol di sana dan bermain seperti yang kami tahu," ungkap Luiz.

"Kami telah memiliki rencana permainan yang baik dan mengimplementasikan sebaik mungkin untuk bisa mencapai penampilang yang terbaik. Kedua tim masih berpeluang untuk lolos," pungkas Luiz.

Baca Juga

Video Aksi Messi dan Suarez Bawa Barcelona ke Puncak Klasemen

MU Gaet Remaja Berbakat Kosta Rika

Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Pemain Muda Juve

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini