Sukses

Sempat Tepis Penalti Messi, Ini Komentar Kiper Vallecano

Kiper Vallecano dua kali menebak arah penalti Messi dengan benar, meski tembakan kedua Messi berhasil jadi gol.

Liputan6.com, Barcelona: Lionel Messi masih saja menjadi eksekutor pertama setiap kali Barcelona mendapatkan penalti. Seperti ditegaskan pelatih Luis Enrique, Messi adalah pilihan pertama dalam hal algojo penalti.

Tapi, seperti yang terjadi di laga melawan Rayo Vallecano dini hari tadi, penalti Messi yang mengarah ke kanan sempat dengan mudah diamankan kiper Vallecano, Cristian Alvarez.

Messi beruntung karena wasit Gil Manzano menyuruh penalti diambil ulang. Ini karena pemain Vallecano sempat masuk ke kotak penalti. Kali ini, Messi berhasil eksekusi bola yang mengarah ke kiri dengan baik. Alvarez sendiri sudah menebak tembakan Messi bakal ke kiri tapi tak berhasil menjangkaunya.

Meski kesal, Alvarez mengaku cukup senang bisa tepis usaha penalti Messi yang pertama. Alvarez mengaku tak perlu teror Messi karena yakin bisa menepisnya.

"Saya saat itu begitu yakin bisa hentikan penalti Messi dan saya berhasil," ujarnya seperti dikutip as.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Alvarez mengaku cukup kecewa karena gara-gara penalti Messi, pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano langsung berubah. Gol demi gol dari Barcelona secara beruntun berhasil membobol gawangnya.

"Kami tampil bagus di babak pertama, strategi berjalan baik. Kami menekan dan membuat Barcelona tak nyaman dengan permainan mereka sendiri. Lalu terjadilah penalti, gol kedua Pique juga sangat mengecewakan," sambungnya.

Berkat kemenangan fantastis 6-1 ini, Barcelona pun beralih puncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Barcelona kini unggul 1 poin dari Real Madrid.

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

Evan Dimas Tak Sabar Berduel dengan "Messi Vietnam"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini