Sukses

Hari Perempuan Internasional, Fabregas Kecup Mesra Pacar Tercinta

Untuk memaknai perayaan Hari Perempuan Internasional, Cesc Fabregas mengecup kekasihnya, Daniella Semaan.

Liputan6.com, London - Cara unik dilakukan gelandang Cesc Fabregas untuk merayakan Hari Perempuan Internasional. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengecup mesra sang kekasih, Daniella Semaan.

Kemarin, Minggu (8/3/2015), para perempuan merayakan berbagai prestasi yang telah mereka capai dalam peringatan Hari Perempuan Internasiona. Untuk memaknai hari tersebut, berbagai macam acara digelar.

Fabregas juga tak ingin ketinggalan. Mantan penggawa Barcelona itu memiliki cara unik untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, yakni dengan mengecup mesra bibir Semaan.

"Satu tahun lagi bersamamu. Saya sangat mencintaimu," tulis Fabregas dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/824755/original/016017200_1425895399-semaan.jpg

Fabregas dan Semaan memang sudah lama berpacaran. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Lia Fabregas yang lahir pada 10 April 2013 lalu. Ini merupakan anak ketiga bagi Semaan.

Fabregas sendiri bagai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya setelah bergabung bersama Chelsea awal musim ini. Mantan kapten Arsenal itu menciptakan 18 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini