Sukses

Terry Kian Uzur, Chelsea Incar Bintang Muda Madrid

Dana Rp 776 miliar disiapkan untuk memboyong Varane.

Liputan6.com, London - Chelsea sedang mencari pemain belakang baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pilihan 'The Blues' jatuh kepada bek muda potensial Real Madrid Raphael Varane.

Menurut informasi yang beredar di Spanyol, Chelsea telah menetapkan Varane sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. 'The Blues' dikabarkan siap menggelontorkan dana 39,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 776 miliar untuk membawa bek berusia 21 tahun ke Stamford Bridge.

Hasrat Chelsea memboyong Varane seiring berumurnya kapten tim John Terry. Meski masih mampu tampil prima di jantung pertahanan, pemain binaan akademi Chelsea itu sudah menginjak usia 34 tahun.

Kans tim London Barat mendapatkan Varane juga sangat terbuka. Pasalnya, pemain timnas Prancis itu kalah bersaing dengan Sergio Ramos dan Pepe yang lebih dipercaya pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi posisi bek sentral.

Musim ini, Varane memang sudah tampil dalam 32 pertandingan bersama Madrid. Namun, hal itu tidak lepas dari cedera yang bergantian menerpa Ramos dan Pepe musim ini.

Sementara itu, selain Chelsea, klub Liga Premier Inggris lainnya Manchester United juga amat berharap bisa mendapatkan tanda tangan Varane. Hanya saja, Chelsea punya sedikit keunggulan dari MU karena faktor Jose Mourinho yang pernah menukangi 'Los Merengues'.

Baca juga :

Van Gaal Tak Menyesal Telah Jual Welbeck ke Arsenal

7 Fakta Menarik Usai Laga MU Vs Arsenal: The Gunners Bikin Rekor!

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini