Sukses

"Manchester City dan PSG Sangat Mungkin Beli Messi"

Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida bicarakan soal transfer Messi di masa mendatang.

Liputan6.com, Barcelona: Direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida menyebut klubnya tidak menutup kemungkinan untuk melepas Lionel Messi dari Camp Nou. Ini mengingat ada 2 klub besar di dunia yaitu Manchester City dan PSG yang punya dana transfer tak terbatas.

"Untuk masalah Messi, saya pikir nyaris mustahil dia bisa pergi. Namun dengan kehadiran Manchester City dan Paris Saint-Germain yang memiliki banyak uang, transfer itu bisa terjadi. Kadang-kadang hal aneh bisa terjadi," tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

"Namun Lionel adalah fenomena, makhluk dunia lain yang bisa dikomparaskan dengan Maradona dan Pele."

Pria yang sempat mengisi posisi manajemen Milan itu dilantik oleh Barca pada pertengahan Februari 2015. Tugasnya bersama Azulgrana adalah merancang skuad Luis Enrique untuk musim depan.

Lanjut ke halaman berikutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dalam sebuah wawancara dengan Esport 3 bersama Carlos Rexach, rekannya di manajemen Barca, Braida mencoba menjelaskan detil kerjanya bersama dengan tim Catalan tersebut.

"Saya punya pengalaman 30 tahun dan kontak dengan elemen sepak bola di seluruh dunia. Saya punya banyak teman, di Brasil, Argentina, Eropa. Saya datang kesini dengan kerendahan hati dan percaya bisa membantu masa depan Barcelona."

"Penting bagi seorang direktur teknik untuk berpikir membeli pemain yang baru didatangkan satu atau dua tahun ke depan. Saya sudah bekerja di klub besar macam Milan dan selalu bekerja dengan antisipasi."

(Deny Adi Prabowo)

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Sempat Tepis Penalti Messi, Ini Komentar Kiper Vallecano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini