Sukses

Video Gol Welbeck Patahkan Hati Manchester United

Arsenal sukses mengandaskan Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United harus mengandaskan mimpinya meraih Piala FA musim ini. Setan Merah kandas 1-2 dari Arsenal di kandang sendiri, Senin (9/3/2015) atau Selasa dinihari WIB.

Gol pertama Arsenal diciptakan oleh Nacho Monreal pada menit ke-26. Diawali dari aksi individu Alex Oxlade-Chamberlain yang menerobos dari kanan dan mengecoh beberapa pemain tuan rumah. Ia kemudian melepas umpan pendek kepada Monreal yang tak terkawal di sisi kiri.

Dengan tenang, pemain asal Spanyol itu melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper David De Gea.

MU langsung bereaksi. Tepatnya pada menit 29, Wayne Rooney sukses menyamakan kedudukan.

Dari sisi kanan, Angel Di Maria melepas umpan tarik yang disambut Rooney dengan tandukan maut. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Tapi petaka bagi MU terjadi pada menit ke-62. Backpass yang terlalu lemah dari Antonio Valencia mampu dicuri oleh Welbeck.

Dengan kecepatannya ia mampu mengecoh David de Gea dan membuat Arsenal unggul 2-1. The Gunners pun melaju mulus ke semifinal Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini