Sukses

Jadi Penentu Kemenangan, Welbeck Ogah Besar Kepala

Welbeck menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol kedua Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Danny Welbeck enggan besar kepala usai menjadi aktor utama dalam laga Manchester United vs Arsenal, Senin (9/3/2015). Ia merasa kemenangan The Gunners lebih penting ketimbang gol yang dicetaknya.

Ya, Welbeck menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol kedua Arsenal. Ia sukses memanfaatkan kesalahan Antonio Valencia yang terlalu pelan memberikan backpass pada David De Gea.

Menariknya gol tersebut merupakan yang pertama bagi Welbeck di Old Trafford sejak Januari 2014. Gol Arsenal lain dibuat oleh Nacho Monreal, sementara MU hanya membalas melalui Wayne Rooney.

"Bisa mencetak gol di Old Trafford sangat bagus buat saya.  Tapi yang terpenting adalah penampilan tim," kata Welbeck seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya hanya berusaha profesional dan melakukan tugas di lapangan. Yang saya utamakan adalah tim bisa lolos ke babak selanjutnya."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Asli Akademi MU

Welbeck merupakan produk asli akademi MU. Namun ia dijual musim panas lalu karena MU ingin mendatangkan Radamel Falcao.

"Sambutan dari fans sangat hebat. Sangat sulit bagi saya kembali ke Old Trafford tapi saya berusaha menghormati mereka," kata Welbeck.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Rekam Kegiatan Bercinta, Alexis Sanchez Didepak Pacar

Kembalinya Kejayaan Para 'Penari Tango' di Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.