Sukses

Wenger Puji Welbeck Setinggi Langit

Wenger menilai Welbeck layak mencetak gol kemenangan The Gunners.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memuji penampilan Danny Welbeck yang menjadi sorotan dalam laga Manchester United vs Arsenal, Senin (9/3/2015) atau Selasa dinihari WIB. Ia menilai Welbeck layak mencetak gol kemenangan The Gunners.

Arsenal memastikan diri lolos ke semifinal Piala FA musim ini setelah menyingkirkan MU dengan skor 2-1. Gol Arsenal diciptakan oleh Nacho Monreal dan Welbeck. Sementara MU hanya membalas melalui Wayne Rooney.

"Saat kita menghadapi mantan klub, pasti kita ingin menunjukkan bahwa kita pemain yang hebat. Tidak mudah memang mengatasi masalah mental seperti itu, tapi Welbeck menjalaninya seperti laga yang normal," kata Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

"Welbeck sangat fokus di laga ini dan bermain seperti yang ia inginkan. Talenta yang dimilikinya luar biasa dan ia selalu bermain untuk tim."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Welbeck

Welbeck bergabung ke Arsenal sejak musim panas lalu. Ia sudah mencetak delapan gol dari 21 laga di semua kompetisi.

"Saya yakin Welbeck sangat bahagia bisa mencetak gol. Dia bekerja keras di laga ini dan layak mendapat gol tersebut," ucap Wenger.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Van Gaal Tak Menyesal Telah Jual Welbeck ke Arsenal

7 Fakta Menarik Usai Laga MU Vs Arsenal: The Gunners Bikin Rekor!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.