Sukses

Madrid Melempem, Ancelotti Sering Dipanggil Presiden Klub

Kenapa Ancelotti sering dipanggil presiden Madrid belakangan ini? Bakal diganti?

Liputan6.com, Madrid - Penampilan Real Madrid yang terus menurun membuat Presiden Florentino Perez gerah. Seperti dilansir Marca, Perez dikabarkan sering memanggil pelatih Carlo Ancelotti untuk menemuinya dalam beberapa pekan ini.

Ancelotti sendiri tak mempermasalahkan pemanggilan dirinya yang cukup sering. Dia bahkan mengaku memang merasa bersalah atas hasil buruk yang dituai Madrid saat melawan Villarreal dan Athletic Bilbao.

Apa saja isi pertemuan Perez dengan Ancelotti? "Saya sudah bicara dengan presiden, dia memanggil saya beberapa kali untuk membantu dan beri dukungan. Saya merasa sangat didukung dalam sepekan ini," ujarnya.

"Bantuan dari klub selalu ada. Klub selalu percaya dengan kinerja saya dan saya sangat menghargai itu."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Menurunnya penampilan Madrid sangat kentara di 2015. "Los Blancos" seperti kehabisan "bensin" karena tak mampu lagi menampilkan penampilan spektakuler seperti di 2014.

Yang paling terlihat adalah turunnya produktifitas gol trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano). Kini, muncul wacana jika Madrid bakal kembali mengusung formasi 4-4-2.

Namun Ancelotti menegaskan jika trio BBC tak bisa diotak-atik. "Itu identitas kami. Dengan formasi ini kami bisa mencetak banyak gol dan merasa nyaman, formasi ini tak akan dirubah," tegasnya.

Baca Juga:

Adu Tajam, Messi "Lompati" Trio BBC

Madrid Kehabisan "Bensin" di 2015?

Kalah dari Vietnam, Aji Sudah Temukan Kerangka Timnas U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini